PPSI DPW Banten Kunjungi Mapolda Banten

    PPSI DPW Banten Kunjungi Mapolda Banten

    KOTA SERANG - Persatuan Pencak Silat Indonesia DPW Provinsi Banten kunjungi Mapolda Banten, Jum'at (24/02/2021).

    Kedatangan Ketua Persatuan Pencak Silat Indonesia DPW Provinsi Banten, H. Wawan Rachmatullah dan pengurus disambut langsung oleh Wakapolda Banten, Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, S.H., M.H yang didampingi oleh Dirtahti Polda Banten, Kombes Pol. Agus Rasyid.

    Saat ditemui, Wakapolda Banten, Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari mengatakan bahwa kedatangan Ketua Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI) DPW Provinsi Banten ke Polda Banten dalam rangka untuk silaturahmi.

    "Hari ini saya menerima kunjungan silaturahmi dari teman-teman Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI) DPW Provinsi Banten di Polda Banten, " ujar Ery Nursatari.

    "Dan saya juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan teman-teman dari PPSI DPW Banten ini kesini, " lanjut Ery Nursatari.

    Ery Nursatari juga mengajak PPSI untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas.

    "Saya berharap dengan pertemuan hari ini terjalin hubungan yang baik antara Polri khususnya Polda Banten dengan teman-teman PPSI, " harap Ery Nursatari.

    "Terakhir, saya juga mengajak kepada teman-teman PPSI untuk bersinergi dengan Polda Banten dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten, " tutup Ery Nursatari.

    Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak kepada PPSI DPW provinsi Banten untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

    "Di masa pandemi Covid-19 ini, saya juga mengajak kepada teman-teman PPSI Banten untuk bersinergi dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M, " ucap Edy Sumardi.

    (Bidhumas/Anisa)

    Kota serang
    Siti Kurnia Anisa

    Siti Kurnia Anisa

    Artikel Sebelumnya

    Program Warung Jum'at, KH. Ahmad Qizwini:...

    Artikel Berikutnya

    Pemprov Jabar Alokasikan 150 Unit Perbaikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Bakamla RI Diserahterimakan
    Markas Puspenerbad Terima Kunjungan Singkat Wakasad

    Ikuti Kami